Craig Minta Harry Jadi James Bond

VIVAnews - Baru dua kali merasakan jadi James Bond, Daniel Craig telah menemukan pengganti. Dia adalah Pangeran Harry.

Putri mendiang Lady Di itu disebut-sebut bakal memerankan agen rahasia 007 menggantikan Daniel Craig di film Bond mendatang. Bintang 'Quantum of Solace' sendiri yang menemukan kriteria Bond 'sempurna' pada diri Harry.

VIVAnews kutip dari Contact Music, Senin 17 November 2008, Craig bersikeras jika pangeran yang doyan pesta itu bakal jadi penggantinya memerankan karakter rekaan karya penulis Ian Fleming itu.  Katanya, Harry punya campuran antara wajah tampan yang menyiratkan kenakalan.

Craig mengatakan, "Saya pikir, Pangeran Harry akan memerankan James Bond dengan luar biasa. Dia sopan, tapi sedikit berbahaya. Seperti karakter Bond, Harry sulit diduga dan bakal menjadi tokoh Bond yang sempurna. Dia punya segalanya."

Melirik latar belakang pangeran Inggris kelahiran 15 September 1984 itu, prestasinya di bidang militer terbilang lumayan. Beberapa penghargaan pernah Ia bawa pulang. Antara lain Queen Elizabeth II Golden Jubilee Medal. Penghargaan bagi orang-orang Kanada, semua level termasuk Militer yang memberikan kontribusi terhadap negara dan bangsa. Pada 5 Mei 2008, Harry juga dianugerahi Operational Service Medal for Afghanistan.

Harry menapaki karir militer pada 8 Mei 2005 ketika masuk ke Royal Military Academy Sandhurst. Setahun kemudian, yaitu April 2006, Harry ditugaskan sebagai letnan dua di Pasukan Kuda Kerajaan.

Kementerian Pertahanan Inggris mengumumkan penugasan Harry pada 22 Februari 2007 untuk bergabung dengan resimen di garis depan pada perang Irak. Pada 16 Mei 2007 pucuk militer Inggris, Jenderal Sir Richard Dannatt mengumumkan Pangeran Harry batal bertugas di Irak. Pasalnya, Harry jadi sasaran kuat kelompok di Irak.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024