Pelecehan Seks di UI

Bunga Masih Syok

VIVAnews - Bunga, korban perkosaan yang diduga dilakukan NS, dosen senior Fakultas Hukum Universitas Indonesia masih syok. Bunga juga menunggu langkah polisi untuk meningkatkan status dosen NS dari saksi menjadi tersangka.

Kuasa hukum Bunga, Shanti Dewi kepada VIVAnews, Kamis, 27 November 2008 mengatakan, kendati bunga saat ini sudah tidak lagi menjadi mahasiswa di UI namun trauma yang dialaminya cukup dalam. "Hingga kini dia masih syok," ujarnya.

Bunga yang kini bekerja di kawasan Jakarta Selatan sudah dua kali diperiksa penyidik Satuan Remaja Anak-anak dan Wanita Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, berharap polisi serius dalam menangani kasus ini.

Kondisi Bunga yang masih syok, membuatnya terus murung. "Dia masih down," kata Shanti.

Kasus pelecehan seks di UI mencuat setelah dosen NS dilaporkan Bunga ke Polda Metro Jaya atas tuduhan perkosaan.  Ternyata bukan Bunga saja menjadi korban, tapi juga Ajeng Kamaratih ikut dilecehkan oleh dosen NS.

Ajeng yang juga finalis Puteri Indonesia dan juara Favorit Wajah Femina 2008, sebelumnya kepada VIVAnews mengaku, menjadi salah satu korban pelecehan dosen NS. Kejadian sekitar lima bulan lalu. Ajeng menceritakan kronologi kasus dugaan pelecehan seksual itu.

Ramalan Jayabaya Soal Perang Dunia Ketiga, Bakal Terjadi di 2024 Karena Iran vs Israel?
Ilustrasi kucing sakit (kudis)

5 Penyakit yang Rentan Menyerang Kucing Peliharaan

Memiliki kucing peliharaan mungkin menjadi pengalaman yang menyenangkan, tetapi seperti halnya manusia, kucing juga rentan terhadap berbagai penyakit yang menyerang.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024