Korupsi Impor Minyak Zatapi

Polisi Periksa Kembali Rekanan Pertamina

VIVAnews – Polisi memeriksa Direktur Utama Gold Manor International Ltd berinisial SN. Perusahaan itu merupakan rekanan PT Pertamina yang tersangkut kasus dugaan korupsi impor minyak mentah Zatapi sebanyak 600 ribu barel senilai sekitar Rp524 miliar.

KPK Panggil Dua Hakim Agung di Kasus Korupsi Gazalba Saleh, Siapa Dia?

“Tersangka diperiksa Kamis 27 November 2008 kemarin selama empat jam,” kata Direktur III Tindak Pidana Korupsi Badan Reserse dan Kriminal Markas Besar Polisi, Brigadir Jenderal Polisi Jose Rizal, Jumat 28 November 2008.

Jose Rizal belum bersedia menjelaskan hasil pemeriksaan. Tersangka akan kembali diperiksa. Tapi, Jose belum memberitahu jadwal pemerikasaan itu.

Ilmuwan Berikan Saran Manusia agar Makan Daging Ular Piton, Alasannya Mengejutkan

Sebelumnya SN pernah dipanggil polisi untuk dimintai keterangan. Tapi dia tidak memenuhinya dengan alasan sakit. Panggilan kedua kembali dilayangkan dan SN tidak bisa hadir karena sedang berobat jantung di rumah sakit Singapura.

Polisi juga telah menetapkan empat pegawai Pertamina menjadi tersangka. Di antaranya Vice President Perencanaan dan Pengelolaan Direktorat Pengelolaan Pertamina Chrisna Damayanto, mantan Direktur Pengolahan Pertamina Suroso Atmomartoyo, Rinaldi dan Kairudin sebagai panitia tender pengadaan minyak mentah Zatapi

Perang Antar Suku di Papua Nugini, Luka Lama yang Terus Menganga
Menteri BUMN, Erick Thohir, dalam rapat kerja dengan Komisi VI DPR RI, di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa, 19 Maret 2024.

Erick Thohir Lapor ke DPR Laba BUMN Tembus Rp 292 Triliun pada 2023

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, melaporkan raihan laba konsolidasi perusahaan-perusahaan BUMN di sepanjang tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024