Korupsi Impor Minyak Zatapi

Polisi Periksa Kembali Rekanan Pertamina

VIVAnews – Polisi memeriksa Direktur Utama Gold Manor International Ltd berinisial SN. Perusahaan itu merupakan rekanan PT Pertamina yang tersangkut kasus dugaan korupsi impor minyak mentah Zatapi sebanyak 600 ribu barel senilai sekitar Rp524 miliar.

Ibas Harap Prabowo-Gibran Penuhi Janji Politik saat Kampanye

“Tersangka diperiksa Kamis 27 November 2008 kemarin selama empat jam,” kata Direktur III Tindak Pidana Korupsi Badan Reserse dan Kriminal Markas Besar Polisi, Brigadir Jenderal Polisi Jose Rizal, Jumat 28 November 2008.

Jose Rizal belum bersedia menjelaskan hasil pemeriksaan. Tersangka akan kembali diperiksa. Tapi, Jose belum memberitahu jadwal pemerikasaan itu.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Sebelumnya SN pernah dipanggil polisi untuk dimintai keterangan. Tapi dia tidak memenuhinya dengan alasan sakit. Panggilan kedua kembali dilayangkan dan SN tidak bisa hadir karena sedang berobat jantung di rumah sakit Singapura.

Polisi juga telah menetapkan empat pegawai Pertamina menjadi tersangka. Di antaranya Vice President Perencanaan dan Pengelolaan Direktorat Pengelolaan Pertamina Chrisna Damayanto, mantan Direktur Pengolahan Pertamina Suroso Atmomartoyo, Rinaldi dan Kairudin sebagai panitia tender pengadaan minyak mentah Zatapi

KPU Kabupaten Tangerang Buka Rekrutmen PPK dan PPS Pilkada 2024: Tersedia 967 Kuota
 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Arema FC akan menghadapi laga hidup dan mati dalam lanjutan Liga 1 saat melawan PSM Makassar. Duel pekan ke-33 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024