Gattuso Kembali di Final UEFA

VIVAnews - Gennaro Gattuso dijadwalkan absen minimal enam bulan. Tapi, Gattuso mengaku akan bermain di final Piala UEFA.

Milan mendapatkan kabar buruk, awal pekan ini. Gattuso harus naik ke meja bedah setelah ligamen lutut kanannya bermasalah kembali usai lawan Catania, Minggu, 7 Desember 2008.

Rhino dijadwalkan menjalani rehabilitasi pasca cedera yang diperkirakan sampai akhir musim ini. Tapi, Si Braveheart ternyata tak putus asa.

“Mereka (Milan) harus memberi saya hadiah. Saya ingin mereka lolos ke Liga Champions musim depan dan ke final Piala UEFA,” ujar Gattuso pada Sky Sport. “Siapa tahu? Mungkin, saya akan berada di sana. Ini mimpi saya.”

Pria asal Calabria itu mengalami cedera di awal laga saat bersua Etnei. Gattuso ditekel oleh Marco Biagianti.

Cedera lutut Gattuso sangat parah. Ia dijadwalkan menjalani operasi, 19 Desember 2008.

“Itu sudah terjadi dan saya harus menerimanya. Masalah utama adalah saya tak pernah mengalami hal seperti ini sepanjang karir," kata Gattuso lagi.

“Tapi, cedera adalah bagian dan hadiah dari olahraga. Saya beruntung tak mengalaminya di masa lalu. Tapi, jelang usia 31, saya menerimanya," kata Gattuso pasrah.

Penjahat Perang, Netanyahu Bakal Diringkus Dewan Keamanan Israel
Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Pembunuh wanita 'open BO' berinisial R (35) di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, mengaku menyesal atas perbuatannya menghabisi nyawa korban. Nico pun mengungkap alasannya teg

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024