Bursa Ketua Kadin

Pengusaha Pilih Fokus Hadapi Krisis

VIVAnews - Adanya calon tunggal dalam bursa pemilihan ketua umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) membuat Ketua Steering Committee Munas V Kadin Sandiaga S Uno angkat bicara.

"Lebih baik memikirkan supaya imbas krisis global bisa ditekan daripada menghamburkan energi di ajang pemilihan ketua umum ini," ujar Sandi kepada VIVAnews di Jakarta, Minggu 21 Desember 2008.

Menurut dia, ketua umum Kadin 2009 - 2014 terpilih harus bisa membangun kepengurusan yang solid agar imbas krisis di Indonesia bisa secepatnya diatasi.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Saat ini Kadin sedang menggelar Munas V yang agenda utamanya memilih pemimpin baru di organisasi pengusaha terbesar di Indonesia itu. Munas diselenggarakan 20 - 22 Desember 2008 di Balai Sidang Jakarta Convention Center, Jakarta.

Sejumlah anggota enggan mencalonkan diri. Ini membuat calon tunggal dalam Munas V, yaitu MS Hidayat. Hidayat kini tengah menjabat sebagai ketua umum Kadin periode 2004 - 2009.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel
Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024