Libur Akhir Tahun

Warga Diimbau Berada di Puncak Pukul 13.00

VIVAnews - Polisi mengimbau masyarakat yang ingin melepas malam Tahun Baru di Puncak, Bogor agar sudah berada di lokasi pukul 13.00 WIB, Rabu, 31 Desember 2008.

Sebab kawasan jalur Puncak sejak pukul 13.00 WIB, hingga pukul 02.00 WIB, Kamis, 1 Januari 2009 akan ditutup. Penutupan untuk mengendalikan arus lalu lintas di kawasan Puncak dari kemacetan.

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Diklaim Bakal Aksi di MK Besok, Polri Lakukan Ini

"Penutupan sifatnya situasional, bila volume kendaraan terus meningkat maka penutupan jalur akan dilakukan," ujar Kepala Satuan Lalu lintas Polres Bogor Ajun Komisaris Polisi Alfian Nurrizal kepada VIVAnews, Rabu, 30 Desember 2008.

Kendaraan dari arah Jakarta akan dialihkan ke jalur alternatif seperti Pasir Muncang, Pasir Angin, dan Jalan Desa Pandansari.Kendaraan dari arah Jakarta dialihkan ke Sukabumi, sedangkan dari arah Bandung akan dialihkan ke Cipularang.

Laporan : Ayatullah Humaeni/ Bogor

Kejadian Kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis 18 April 2024 malam.

Kebakaran Toko Bingkai Mampang, 5 Orang Terluka Dilarikan ke RS

Kejadian kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis, 18 April 2024 mal

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024