Beckham Mengaku Fit Lawan Roma

VIVAnews - Sempat diragukan kondisi fisiknya, David Beckham siap menjawabnya. Dan jawaban Becks akan terhampar dalam laga lawan AS Roma, Minggu, 11 Desember 2009.

Pelatih Milan, Carlo Ancelotti, sebelumnya berjanji akan memasang David Beckham dalam starting line up Rossoneri kontra Giallorossi. Kini, giliran Beckham menyatakan kesiapannya untuk bermain.

Beckham menarik perhatian media dengan kepindahannya ke Milan. Gelandang Inggris berusia 33 ini bertekad untuk menunjukkannya di lapangan.

"Ini pengalaman luar biasa," kata Beckham kepada Eurosport. "Dalam kamus hidup saya, tak ada kata-kata tak dimainkan. Saya berharap bisa bermain lawan Roma. Saya selalu siap kapan saja dimainkan."

Mantan anggota Galactico Real Madrid ini dipuji rekan-rekannya saat latihan. "Saya selalu bekerja keras, dan enjoy meski berlatih sendiri. Meski itu kadang tak mudah," ujar Beckham sambil tersenyum. "Bekerja di tim besar seperti ini membuat saya seperti jadi pria beruntung."

Salah satu alasan Beckham bergabung dengan Milan adalah untuk mempertahankan tempatnya di tim nasional Inggris. Manajer Fabio Capello memang mensyaratkan Beckham agar berlabuh di kompetisi elit demi menjaga kondisi fisik di tengah persaingan ketat.

"Saya ingin kembali memperkuat Inggris," tegas Beckham. "Saya akan memanfaatkan semaksimal mungkin waktu dua bulan ini. Apalagi, saya berada di salah satu klub terkenal di dunia."

Kemungkinan besar, Beckham akan dimainkan di lapangan tengah Rossoneri bersama Andrea Pirlo dan Clarence Seedorf. Trio ini mungkin akan dicoba lawan Roma di Stadio Olimpico.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS
Korea Selatan vs Timnas Indonesia

5 Fakta Mengerikan Timnas Indonesia Usai Singkirkan Korea Selatan di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia berhasil menyingkirkan Korea Selatan di babak Perempat Final Piala Asia U-23 lewat adu penalti setelah bermain imbang di Stadion Abdullah Bin Nasser.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024