Solidaritas untuk Palestina

FPI Bandung Siapkan 50 Relawan

VIVAnews - Front Persatuan Islam (FPI) Wilayah Jawa Barat menyiapkan 50 orang sukarelawan muhajidin untuk diberangkatkan ke Palestina.

Menurut sekjen FPI Jawa Barat Zaenal Mutaqin, hingga hari ke empat dibukanya posko pendaftaran relawan di mesjid Al Jihad, yang berada di Jalan Suryani No 18, Bandung, tercacat sebanyak 42 orang mendaftarkan diri.

"Mereka telah menyatakan kesiapnnya untuk diberangkatkan ke Palestina, dengan mengisi formulir yang kami sediakan. Jumlah tersebut merupakan hasil seleksi yang kami lakukan, baik dari secara fisik mapun umur," ujar dia.

Sebelum diberangkatkan, lanjut Zaenal, para relawan tersebut rencananya akan menjalani pelatihan terlebih dahulu, mengenai kelaskaran dalam strategi melawan dan menyerang tentara Israel.

"Rencananya pelatihan akan kami gelar pada pekan depan selama tiga hari di salah satu pegunungan yang berada di daerah Kab Bandung Barat selama tiga hari," imbuhnya.

Dia menabahkan, kuota mujahid FPI dari seluruh Indonesia yang akan diberangkatkan untuk membela saudara muslim di Palestina sebanyak 1 ribu orang. "Di sana kami akan bergabung dengan pasukan tempur Hamas, untuk melawan Israel," tegasnya.

Laporan: Sigit Zulmunir/Bandung

PKB Loyo Mau Gulirkan Hak Angket: Prabowo Sudah Keliling Partai
Deretan mobil bekas di WTC Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Bagi Anda yang ingin merasakan ketangguhan dan kemewahan Pajero Sport generasi ketiga tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, pasar mobil bekas menawarkan pilihan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024