Rakornas Hanura

Hanura Bahas 3 Hal Strategis Hari Ini

VIVAnews - Partai Hati Nurani Rakyat menggelar Rapat Koordinasi Nasional yang melibatkan Dewan Pimpinan Pusat, Koordinator Wilayah dan Koordinator Daerah. Rapat ini membahas 3 hal strategis untuk pemenangan Pemilu 2009.

"Agendanya membahas persiapan untuk Rapat Pimpinan Nasional," ujar Juru Bicara Hanura, RJ Soehandoyo, dalam perbincangan dengan VIVAnews, Selasa, 6 Januari 2009.

Meski persiapan untuk Rapimnas, rapat koordinasi ini akan membahas kalkulasi pemenangan pemilu yang meliputi kalkulasi perolehan suara dan sejauh mana para calon legislator Hanura melakukan sosialisasi di daerah pemilihan masing-masing. "Kedua, mengevaluasi struktur organisasi dari seluruh dewan pimpinan daerah sampai ke ranting," kata Soehandoyo.

Ketiga, rapat yang digelar di Menara Gracia, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, ini akan menghitung kebutuhan saksi di tempat pemungutan suara (TPS) yang dibutuhkan Hanura. "Kesiapan mulai dari persiapan kampanye dan sebagainya ini perlu dirumuskan. Nanti rekomendasinya akan dikirim ke Rapimnas," kata Soehandoyo.

Rapimnas Hanura sendiri akan digelar di Hotel Sahid, Makassar, Sulawesi Selatan, mulai 9 Januari 2009 ini.

Ini Dia Keunggulan Truk Listrik MAB Dibandingkan Truk Diesel yang Perlu Diketahui
Arab Saudi Dilanda Hujan Deras

Arab Saudi Dilanda Hujan Deras, Makam Nabi Muhammad Terkena Dampaknya

Hujan deras dan badai yang melanda Arab Saudi dalam 24 jam terakhir menyebabkan banjir dan kerusakan yang meluas, pihak berwenang kini membantu daerah yang terkena dampak

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024