Duka Hollywood untuk John Travolta

VIVAnews - Kematian putra John Travolta mengundang simpati selebritis. Mereka menyampaikan belasungkawa pada John dan istrinya, Kelly Preston.

Oprah Winfrey, Tom Cruise, dan Tom Hanks adalah beberapa di antara ratusan ucapan yang diterima bintang 'Grease' tersebut. Demikian seperti VIVAnews kutip dari Contact Music, Selasa 6 Januari 2009.

Jett Travolta meninggal akibat serangan jantung. Nyawanya melayang saat liburan di Kepulauan Bahama, Jumat 2 Januari lalu. 

Pengacara keluarga John, Mike Ossi bilang, "Tampaknya dunia ikut berbelasungkawa dan merasakan kesedihan yang dirasakan John dan Kelly. Ribuan telepon diterima."

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, remaja 16 tahun itu melewati liburan mengesankan bersama keluarganya. Jett dan ayahnya berlayar bersama. Ossi juga memperlihatkan rangkaian foto-foto indah ayah dan anak itu.

Ossi bilang, "Jett cinta laut, dan itu terakhir kali Ia melewatinya bersama sang ayah."

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka
Erik Ten Hag

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Manajer Manchester United, Erik ten Hag telah mencermati tiga pemain tim U-18 yang menampilkan performa menarik pekan ini. Dia membawa para pemain tersebut gabung latihan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024