Lokasi Gerbang Kartu Tol Elektronik

VIVAnews - PT Jasa Marga Tbk sudah melakukan uji coba pembayaran tarif tol melalui karti elektronik atau e-toll card. Uji coba telah dilaksanakan baru di tol dalam kota.

Namun tidak semua gerbang tol dalam kota bisa menerima e-toll car ini. Sementara ini hanya di gerbang Tol Cililitan, Halim, Semanggi I, Semanggi II, Senayan, Cengkareng, Tomang dan Kuningan.

"Untuk gerbang tol yang menerima kartu elektronik nanti ada sign board-nya," kata Corporate Secretary PT Jasa Marga, Okke Marlina kepada VIVAnews, Rabu, 7 Januari 2009.

Uji coba penggunaan kartu tol baru ini, sudah dilaksanakan pada Desember 2008 lalu. Namun masih dilakukan hanya untuk di kalangan internal Jasa Marga. "Kami akan luncurkan pada akhir Januari 2009," kata Okke.

Penggunaan kartu tol elektronik ini dengan tiga operator jalan tol lain, yakni PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk, PT Bintaro Serpong Damai, dan PT Margamandalasakti, serta Bank Mandiri.

E-toll merupakan kartu pra bayar yang bisa diisi ulang. Untuk pembelian bisa melalui gerai Bank Mandiri dan kantor Jasa Marga. Untuk nilai voucher senilai mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 500 ribu. Kartu ini juga bisa dibeli minimarket Indomaret.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024