Pemain Terbaik FIFA 2008

Messi Sementara Lewati Ronaldo

VIVAnews - Penganugerahan Pemain Terbaik Dunia versi FIFA baru diumumkan, Senin, 12 Januari 2009 nanti. Namun, aksi saling dukung mulai santer terdengar pada dua nama yang kini mengerucut pada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Messi memang berhasil dikalahkan Ronaldo di Ballon d'Or. Pada pemilihan pemain terbaik di planet ini, Messi berpeluang membalas Ronaldo. Superstar Barcelona asal Argentina ini juga terlihat lebih diunggulkan dibanding winger Manchester United.

Menurut hasil survei semetara situs resmi FIFA, Kamis, 8 Januari 2009, saat ini Messidonna berhasil mengungguli CR7. Striker mungil Albicelestes ini untuk sementara unggul dengan perolehan 39,4 persen.

Ronaldo sendiri tidak tertinggal jauh dari Messi. Pemain Terbaik Eropa ini hanya tertinggal 0,4 persen dari Messi. Ronaldo mengoleksi 39 persen.

Sebenarnya kandidat peraih gelar paling prestisius ini tidak hanya milik Messi dan Ronaldo. Ada Ricardo Kaka, Fernando Torres dan Xavi Hernandez yang juga masuk dalam lima besar.

Namun, melihat performa terakhir yang ditunjukkan oleh kelima kandidat ini, tidak sulit menebak persaingan hanya milik Messi dan Ronaldo. Spekulasi yang menyertai duel Messi versus Ronaldo ini baru berakhir di Zurich, Senin depan.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati
Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024