Puluhan Motor Terjebak Banjir

VIVAnews - Air laut pasang yang melanda kawasan Jakara Utara membuat sejumlah ruas jalan dilanda kemacetan. Selain itu banyak kendaraan roda dua yang mogok akibat terjebak saat melintas.

Kawasan Penjaringan adalah yang paling tinggi digenangi air pasang. Ketinggiannya mencapai 50 sentimeter, banyak motor milik warga yang terpaksa didorong akibat mogok, karena memaksa melintasi banjir.

Berdasarkan informasi dari Traffic Management Centrel (TMC) Ditlantas Polda Metro Jaya dari Ajun Komisari Satu Guntur, Senin 12 Januari 2009 menyebutkan, air pasang terdapat di enam titik ruas jalan. Antara lain, Jalan RE Martadinata, Pos I dengan ketinggian air mencapai 10 sentimeter.

Genangan air juga terjadi di depan Pos Polisi Volker setinggi 30 sentimeter, Jalan Baru Ancol setinggi 20 sentimeter, depan Hotel Alexis, Pademangan 10 sentimeter, Penjaringan 40 sentimeter  dan Teluk Gong 30 sentimeter.

Guntur menambahkan, saat ini walaupun terdapat air pasang. Namun sejumlah arus lalu lintas belum dialihkan ke jalan yang lain.

"Jalan masih normal, saat melintas kawasan tersebut kendaraan harus pelan–pelan, karena situasi benar–benar padat," ujar Guntur.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi
Hwang Sun-hong,

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan U-23 pada laga perempat final Piala Asia U-23 2024. Duel berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat dini hari

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024