Truk TNI Tabrak Mobil Polisi

Macet di Pancoran Hingga ke Grogol

VIVAnews - Satu truk TNI menabrak mobil patroli polisi yang sedang melintas di bahu jalan Tol Pancoran. Akibat kejadian ini mengakibatkan arus lalu lintas tersendat.

Hingga Senin, 12 Januari 2009 sore pukul 17.15 WIB, arus lalu lintas di tol dalam kota mengalami kemacetan. Kemacetan bahkan mencapai kawasan Grogol. "Tersendat sekitar 4 kilometer," kata Budi, petugas Jasa Marga kepada VIVAnews.

Namun kepadatan di jalan tol dalam kota bukan hanya disebabkan oleh kecelakaan yang melibatkan truk TNI dan mobil polisi. Namun juga karena volume kendaraan yang meningkat usai jam kerja.

Selain itu hujan juga menyebabkan arus lalu lintas menjadi tersendat. Kemacetan tidak hanya terjadi di ruas jalan dari Grogol ke Pancoran namun juga sebaliknya dari arah Cawang ke Grogol.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Kecelakaan bermula ketika kendaraan dinas TNI yang berjumlah tiga unit sedang melakukan konvoi dari dari arah Kuningan menuju Cawang.

Ketiga mobil ini melaju dengan kencang di bahu jalan. Ternyata saat melaju di depannya terdapat mobil patroli polisi yang sedan melintas perlahan. Kendaran pertama dan kedua bisa menghindar sedangkan kendaraan terakhir tidak bisa dan menabrak sedan patroli tersebut .

Saat in ini kedua kendaraan tersebut tengah berusaha dievakuasi menuju Kantor Laka Pancoran Jakarta Selatan .

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik
Taspen.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menegaskan komitemnnya terus mengoptimalkan peran Srikandi jadi penggerak finansial.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024