Pennant Susul Peter Crouch

VIVAnews - Terjawab sudah masa depan Jermaine Pennant. Winger Liverpool ini akan tetap menjadi milik The Reds meski di paruh musim ini akan berkostum Portsmouth.

Pennant memang akan berstatus sebagai pemain pinjaman di The Pompey hingga musim ini berakhir. Pennant memang mengaku lebih senang berstatus pinjaman dibanding harus meninggalkan Liverpool.

Peminjaman Pennant oleh The Pompey juga diakui Tony Adams. Manajer The Pompey ini mengaku sangat senang dengan tambahan amunisi barunya itu meski hanya hingga akhir musim ini.

Bom Temuan Bekas Perang Dunia II Diledakkan di Lanud Silas Papare

"Saya tahu dia sejak lama. Kami pernah bersama di Arsenal dulu. Saat itu dia masih anak kecil yang mempunyai prospek bagus," ujar Adams seperti dilansir Daily Post, Rabu, 21 Januari 2009.

"Dia mempunyai kecepatnan dan teknik yang mengagumkan. Dia juga dapat ditempatkan sebagai bek," tambahnya.

Lippo Karawaci Cetak Pendapatan Rp 17 Triliun di 2023, Kantongi Laba Bersih Rp 50 Miliar

Sebelumnya, Pennant justru dikabarkan akan bergabung dengan klub elit Italia, AC Milan.

Pennant tentu tidak akan kesulitan untuk segera beradaptasi dengan permainan Portsmouth. Pasalnya, ia akan dibantu mantan rekannya di Anfield yang kini membela The Pompey, Peter Crouch.

Tentu, Pennant telah paham selera Crouch dan siap memberikan umpan-umpan matang buat striker jangkung The Pompey itu. Adams sendiri mengaku yakin dengan kombinasi Crouch dan Pennant.

"Sebuah kombinasi bagus yang saya ingin mainkan bersama. Pennant mempunyai umpan bagus," ujar Adams.

Kehadiran Pennant memang pantas membuat Adams sedikit lega. Pennant diharapkan akan mampu membantu The Pompey keluar dari ancaman zona degradasi.

Saat ini, The Pompey memang belum aman. Crouch cs saat ini nangkring di peringkat 12 dengan total 24 poin. The Pompey unggul satu poin dari Bolton Wanderers, Newcastle United dan Sunderland yang sama-sama mengoleksi 23 poin.

Kabid Humas PMJ, Kombes Pol Ade Ary

Kombes Ade Ary Blak-blakan Soal Kasus Aiman yang Disetop, Alasannya Bukan Politis

Penghentian kasus ini tidak bernuansa politis menyusul Pilpres 2024 sudah rampung.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024