Sony Ericsson Perluas Konten PlayNow

Sony Ericsson memperluas jenis kontennya pada layanan PlayNow, layanan offline untuk mengunduh sejumlah konten. Sony Ericsson bekerja sama dengan Sony Pictures Entertainment (SP) untuk menyediakan konten berlisensi seperti film-film, serial TV, dan game.
 
Kini di kios PlayNow telah disediakan film-film blockbuster, serial TV, permainan, serta lebih dari 23.000 lagu bebas DRM (Digital Rights Management). Vendor yang berkantor pusat di London, Inggris itu berkomitmen untuk terus memperbaharui konten hiburan ponselnya sepanjang tahun ini termasuk lima juta lagu dan 250 permainan ponsel yang ada sementara.
 
"Dengan memperluas layanan PlayNow, konsumen memiliki pilihan yang unik dan resmi dalam mengunduh konten digital langsung ke ponsel mereka secara offline, termasuk di seluruh Asia Pasifik," ujar Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, kepada VIVAnews melalui keterangan pers, Rabu 21 Januari 2009.
 
Perlu diketahui, PlayNow, layanan yang ditawarkan Sony Ericsson sejak 2004 silam tersebut, kini telah hadir di 80 negara, termasuk 15 kios di Indonesia.
 
"Melihat bahwa Asia Pasifik merupakan kawasan pertama peluncuran, kami juga telah melengkapi isi kios PlayNow dengan beragam konten khas Asia, sesuai dengan kebutuhan pasar lokal," kata Djunadi.
 
Agar dapat dijangkau masyarakat luas, lanjut Djunadi, Sony Ericsson membanderol kompilasi 50 lagu dengan harga Rp 29.999 saja.
 
Sementara itu, vendor telepon selular yang baru saja merugi Rp 2,7 triliun pada kuartal empat lalu itu, juga berencana untuk meluncurkan layanan baru bertajuk PlayNow arena, yakni layanan ganda untuk mengunduh konten hiburan digital seperti musik, permainan, nada dering, dan tema.
 
Dengan layanan ini, konsumen tidak hanya bisa mendapatkan lagu dari sebuah perangkat ke dalam ponsel seperti Play Now yang sudah ada sekarang, tetapi juga ke dalam perangkat komputer lainnya. Layanan yang diluncurkan Agustus tahun lalu di sejumlah negara Nordik, termasuk Swedia, Norwegia, Denmark, dan Finlandia itu, menawarkan musik yang 100 persen bebas DRM dalam format file MPEG Layer 3 Audio (MP3) berkualitas tinggi, yakni 320 KBps.
 
Di Indonesia sendiri, kabarnya PlayNow arena baru akan tersedia di kuartal ke-3 tahun ini.

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping
Direktur Eksekutif Indo Barometer, Muhammad Qodari menyampaikan hasil survei.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Qodari mengatakan jika Paslon 01 dan 03 serius, seharusnya mereka ajukan gugatan pencalonan Gibran ke PTUN sejak awal saat pendaftaran peserta Pilpres 2024 ditetapkan KPU

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024