Demo Besar, Hindari Kawasan Istana

VIVAnews - Sebanyak 2.000 simpatisan Forum Umat Islam menggelar unjuk rasa di depan Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara.

"Hingga pukul 16.30 sore ini, sekitar massa masih melakukan orasi," kata Kompol Slamet Asnan Kasat Lantas Jakarta Pusat seperti dikutip Traffic Managemen Center Kepolisian Daerah Metro Jaya, Jumat 23 Januari,

Aksi mendukung rakyat Palestina dari serangan Israel ini dilakukan Gabungan Ormas Forum Umat Islam yang terdiri dari sejumlah elemen seperti KISDI, DDII, HDI, FPI, MMI, Jamaah-Asorut Tauhid, Garis, GPI, FBR, TMP, KAHMI, KAU, Irena Centre, Laskar Aswajah, Mahdi, PPP, PBB, PKS PBR, PNI dan PKNU.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Awalnya, aksi ini tak terlalu mengganggu lalu lintas di kawasan itu karena massa terkonsentrasi di kawasan Monumen Nasional. Namun, saat ini, massa mulai membubarkan diri dan mulai memadati jalanan di kawasan itu.

Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024