Dialog Apindo-Enam Partai Besar

Presiden PKS Hadapi Langsung Pengusaha

VIVAnews - Partai Keadilan Sejahtera mendatangkan langsung Presiden partainya, Tifatul Sembiring, untuk meladeni pertanyaan-pertanyaan pengusaha yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia. Tifatul didampingi tiga petinggi partai lainnya yakni Kemal Stambul dan Shohibul Iman.

Dialog ini dimulai pukul 14.10 di Hotel Four Season, Jakarta, Jumat 13 Februari 2009. Panelis Apindo yang akan mencecar pertanyaan pada PKS adalah Hariyadi B Sukamdani, Siswono Yudho Husodo, Hotbonar Sinaga, Benny Soetrisno, dan Deddy Sumanegara.

Sesi dialog berjudul "Pengusaha Bertanya, Partai Politik Menjawab" ini akan membahas lima topik utama, yaitu makro ekonomi (pengangguran, kemiskinan, kepastian hukum, infrastruktur, otonomi daerah, kebijakan perpajakan, dan debirokratisasi), pertanian (swasembada pangan dan perkebunan), perbankan dan keuangan, industri perdagangan dan UKM, serta energi pertambangan dan migas.

Sebelum PKS, pagi tadi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan telah lebih dulu mempresentasikan platform ekonominya. Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri, mewakili langsung PDIP.

Penerbangan Dibatalkan Imbas Banjir, Shandy Aulia Tertahan di Dubai
Presiden Iran Ebrahim Raisi dan komandan militernya

Daftar Negara Sekutu Iran yang Siap Bantu Jika Perang Terjadi, Ada China hingga Rusia

Akhir pekan lalu Iran melayangkan serangan balasan terhadap Israel usai menyerang konsulat Iran di Suriah. Kini, ada beberapa negara yang menjadi sekutu Iran jika perang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024