Persaingan Operator

Esia Sabet Top Brand Award 2009

VIVAnews - Esia, produk telekomunikasi besutan PT Bakrie Telecom Tbk. berhasil meraih penghargaan Top Brand Award 2009 untuk kategori Kartu CDMA Prabayar & Pascabayar. Penyerahan penghargaan dilakukan Kamis, 12 Februari 2009, pada Direktur Corporate Services Rakhmat Junaidi dan Vice President Marketing PT Bakrie Telecom Tbk Krishna Zulkarnain di Jakarta.

"Tentu saja ini membanggakan dan merupakan kehormatan bagi kami mendapatkan kepercayaan yang begitu besar dari masyarakat. Pencapaian ini tidaklah mudah dan merupakan hasil dari dedikasi tim yang meliputi seluruh karyawan dan manajemen. Namun, tantangan terbesar adalah menjaga kepercayaan masyarakat," ungkap Rakhmat kepada VIVAnews dalam keterangan persnya, Senin 16 Februari 2009.

Top Brand merupakan penghargaan prestisius yang digagas oleh Majalah Marketing bekerja sama dengan Frontier Consulting Research sejak tahun 2007. Sebuah penghargaan yang diberikan kepada merek-merek yang berhasil meraih posisi puncak sebagai merek yang mendapat tempat di hati konsumen.

Penghargaan ini juga merupakan hasil survey di 6 kota besar, meliputi Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar, dengan melibatkan sekitar tiga ribu responden per kategori. Kepada mereka ditanyakan tentang merek yang peling diingat, merek yang dibeli atau dikonsumsi dan kecenderungan mereka untuk memilih merek itu kembali.

Penghargaan Top Brand yang diberikan kepada Esia memperlihatkan konsistensi dan kerja keras management dalam mengangkat nama Esia dalam kancah persaingan yang begitu ketat di industri telekomunikasi.

Anugerah Top Brand Award ini menjadi pembuka tahun 2009 yang cukup baik bagi Bakrie Telecom. Tahun lalu, perusahaan mendapatkan predikat sebagai "Asia Pacific's Most Promising Service Provider" pada ajang 2008 Frost & Sullivan Asia Pacific ICT Award. Bakrie Telecom merupakan penerima award dari Indonesia pertama sepanjang sejarah Frost & Sullivan ICT Awards yang tahun 2008 lalu dilaksanakan untuk kelima kalinya.  

Selain itu, di bulan Agustus 2008, Bakrie Telecom juga menerima penghargaan di ajang Indonesia Brand Award sebagai "The Most Prospective Brand in Indonesia" untuk kategori CDMA Cellular Providers dari MARS dan Majalah SWA.

Kemudian untuk kategori kepuasan pelanggan, Bakrie Telecom meraih 2 penghargaan sekaligus di ajang Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2008 yang diselanggarakan oleh konsultan riset kepuasan pelanggan FRONTIER dan Majalah Swa pada bulan September 2008. Penghargaan tersebut diberikan pada Bakrie Telecom sebagai pemenang ICSA 2008 untuk kategori Simcard Prabayar dan Pascabayar FWA – Esia.

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman
Tempat camping

6 Lokasi Camping Populer di Luar Negeri, Ayo Kunjungi!

Hobi camping? Kunjungi lokasi kemah populer di luar negeri ini bersama pinjaman bunga rendah yang praktis!

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024