Insiden Catherine Wilson

Andi Soraya: Mas Tommy Nggak Peduli

VIVAnews - Undangan ke pembukaan resort Bali milik Tommy Soeharto jadi masalah. Andi Soraya merasa harga dirinya diinjak-injak Catherine Wilson. Kata-kata tak pantas menurutnya, telah dilontarkan Keket.

Menurut Andi, baik dirinya maupun Keket sama-sama baru mengenal pria bernama asli Hutomo Mandala Putra itu saat menghadiri acara 8 Februari silam di Bali.

Ditanya tanggapan Tommy soal insidennnya dengan Keket, Andi lugas menjawab. "Saya rasa Mas Tommy juga nggak peduli. Buat dia ini nggak penting," kata Andi saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu 1 Maret 2009.

Mantan pasangan hidup Steve Emmanuel itu sudah melaporken Keket ke polisi. Namun Andi bilang, damai sebenarnya bisa jadi opsi. Ia senang jika ada pihak yang berniat menyudahi pertikaiannya dengan model jebolan Look Model itu.

Tapi, dengan kata 'maaf' bukan berarti urusan selesai. Andi tetap menginginkan proses hukum dijalankan. Ini bukan perkara main-main bagi bintang 'Anda Puas, Saya Loyo' itu.

Andi tak habis pikir, kenapa tetap tidak ada usaha minta maaf dari Keket. "Jangam memaksa orang yang tidak punyak kesadaran diri," Andi berujar.

Ledakan Terdengar di Bandara hingga Pusat Nuklir Iran
Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024