Tiket Konser 50 Tahun Michael Jackson Ludes

VIVAnews - Tiket konser 50 tahun Michael Jackson yang rencananya akan digelar mulai 8 Juli mendatang terjual habis. Bagi Ayesha Obi, seorang penggemar berusia 19 tahun yang telah menunggu sejak Rabu di barisan depan, ini merupakan pengalaman baru yang menggetarkan hati.

"Dia (Michael Jackson) adalah seorang legenda, dan saya mencintai pesan-pesannya ke dunia melalui alunan lagu," kata Obi kepada AP di luar Arena O2, London Selatan, Sabtu 15 Maret 2009.

Seperti diketahui, Jacko, panggilan akrab Michael Jackson, dijadwalkan akan tampil secara berkala di Arena 02 mulai 8 Juli 2009 hingga 24 Februari 2010. Dalam seri panjang tour yang bertajuk "This Is It," Jacko Sang Maestro akan tampil untuk terakhir kalinya di Inggris.

"Setelah 360.000 tiket terjual habis pada awal minggu ini, sekitar 500.000 tiket lagi sudah dibuat dan tersedia mulai Jumat," kata pihak penyelenggara. Inisiatif ini untuk menjawab kerinduan ratusan fans Jacko yang rela menunggu di sekitar Arena 02.

"Saya rela menempuh jarak 150 mil untuk mendapatkan kesempatan ini," kata Lee Middleton, seorang pegawai konstruksi berusia 34 tahun yang datang dari Liverpool, Inggris Utara, melalui jalur darat.

Tiket konser 50 tahun Michael Jackson ini dibanderol penyelenggara 50 hingga 70 poundsterling per lembarnya, atau setara Rp 830 ribu hingga Rp 1,1 juta. Michael Jackson, yang tersohor dengan julukan The King of Pop, bisa dibilang biduan pop tersukses di dunia pada era 90-an.

Total penjualan albumnya mencapai lebih dari 750 juta album di dunia. Ia juga berhasil menyabet sekitar 13 penghargaan Grammy. "Saya berharap dia mau tampil secara live lagi," kata Obi.

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram
Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024