Jelang Eksekusi Mati Amrozi cs

Terpidana Mati Sudah Diisolasi

VIVAnews - Lima terpidana kasus terorisme dipindahkan dari Lembaga Pemasyarakatan Batu, Nusa Kambangan, menyusul upaya isolasi yang akan dijalani tiga terpidana bom Bali, Amrozi Cs.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Informasi yang diperoleh VIVAnews menyebutkan bahwa di Lembaga Pemasyarakatan Batu, Jawa Tengah itu, terpidana terorisnya tinggal Amrozi, Imam Samudra, dan Ali Ghufron alias Mukhlas.

Kelima terpidana yang dipindah hari ini adalah Subur Sugiarto, Joko Suprianto alias Wahab, Abdul Jafar, Abas alias Usman, dan Dani. Mereka telah dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan Pasir Putih, Nusa Kambangan. Pengamanan di LP Pasir Putih sudah menggunakan sistem pengamanan maksimum.

Menurut sumber di Lembaga Pemasyarakatan Batu, kelima terpidana itu merupakan pelaku bom disejumlah tempat, yakni Atrium, dan bom Bali yang kedua. Amrozi Cs,kata sumber ini, tidak dipindah dari LP Batu dan sudah mulai menjalani masa isolasi sejak hari ini.

Sebelum dipindahkan, kelima teroris itu menghuni LP Batu namun berbeda blok dengan Amrozi Cs. "Pemindahan itu bagian dari isolasi," jelas sumber tersebut.

Baca juga: Hari-hari terakhir Imam Samudra

Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR

Laporan Robbi Sofwan Amin/Cilacap

Kegiatan talkshow Kemenkominfo

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan” pada tanggal 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024