Pengaduan Pelecehan Seks di SMU 26 Tebet

Pelatih Futsal Diadukan ke Polisi

VIVAnews - Perlakukan tidak senonoh yang dilakukan pendidik kembali terjadi. Setelah beberapa waktu lalu, seorang dosen diduga melakukan pelecehan seks, kini seorang pelatih futsal, di SMU 26, Tebet, Jakarta Selatan, melakukan tindakan asusila terhadap 4 anak didiknya.
 
Tidak terima dengan perlakuan pelatih, Dedi Haryadi, salah satu orang tua korban melaporkan melaporkan kejadian pelecehan seks ke Polres Jakarta Selatan.

saat dihubungi oleh VIVAnews di ruang penyidik unit IV, ruang penanganan khusus (RPK), Polres Jakarta Selatan, Dedi Haryadi kembali menceritakan apa yang pernah diceritakan oleh anaknya. Perbuatan asusila itu dilakukan pelatih futsal SMU 26, bernama Joy, pada Jumat 31 Oktober 2008 lalu.
 
Sore itu empat siswa kelas satu SMU 26 diantaranya berinisial IB, MK, dan GI, datang kesekolah untuk berlatih futsal. Belum sempat berlatih keempatnya dibawa oleh dua orang senior mereka, mengunjungi pelatih futsal mereka, di kawasan Jalan Minangkabau, Setia Budi, Jakarta Selatan.
 
Sampai di rumah Joy sekitar pukul 18.00 WIB, keempat murid baru itu kemudian dibawa masuk ke dalam kamar. Sampai di dalam kamar, mereka ditelanjangi oleh Joy sambil disaksikan kedua seniornya.
 
Joy kemudian memegang-megang keempat kelamin empat anak didiknya. Joy mengatakan kalau ini dilakukan untuk melatih mental mereka, karena dua minggu lagi mereka akan menghadapi turnamen futsal.
 
Kejadian ini lah yang membuat Dedi Haryadi melaporkan ulah Joy ke polisi, bersama dengan dua orang tua korban lainya. Sebelumnya kasus ini juga telah dilaporkan kepada kepala sekolah SMU 26 Jakarta. Kepala sekolah berjanji akan menyelesaikan kasus ini bersama dengan guru di sekolah.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?
Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024