Obama Diharapkan Menjadikan AS yang Ramah

VIVAnews – Wakil ketua komisi bidang pertahanan parlemen, Yusron Ihza Mahendra, Rabu 5 November 2008, mengharapkan kemenangan Barack Obama dapat meningkatkan kerjasama ekonomi dan pertahanan dengan Indonesia.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Di bidang pertahanan, Yusron yang sedang menghadiri sidang Interparliamentari Union di Jenewa itu mengatakan kepada VIVAnews, kedua negara diharapkan meningkatkan pelatihan prajurit formasi Pendidikan dan Pelatihan Militer Internasional. Di samping itu, Amerika Serikat dan Indonesia diharapkan membangun kerjasama di bidang industri pertahanan.

Yusron meminta kemenangan Obama ini sekaligus memutus tradisi Amerika Serikat yang menghendaki Presiden adalah White, Anglosaxon, Protestan.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

“Saya berharap Obama menciptakan Amerika Serikat baru yang lebih ramah, bersahabat dan penuh pengertian terhadap bangsa-bangsa di dunia.”

Pemilihan Presiden Amerika Serikat berakhir dengan kemenangan Barack Obama dari Partai Demokrat Barack Obama mengalahkan kandidat presiden John McCain dari Partai Republik.

Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas
Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Gedung Konser Moskow (Doc: X)

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Amerika Serikat (AS) disebut toleh Rusia elah mengambil tindakan terburu-buru dengan menyalahkan kelompok teror ISIS, atas teror di Moskow.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024