Banjir Jakarta

Kalla: Sudah Ada Peringatan dari Bogor

VIVAnews - Wakil Presiden Jusuf Kalla angkat bicara soal banjir Jakarta. Kalla menilai, banjir langganan yang dikirim dari Bogor ke Jakarta itu sebenarnya sudah memiliki sistem peringatan dini.

"Sebenarnya ini banjir ada peringatan dini sebelumnya dari Bogor," tegas Jusuf Kalla usai pertemuan dengan pemimpin-pemimpin United Nations Development Programme (UNDP) di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa, 11 November 2008.

Menurut Kalla, banjir Jakarta sebetulnya masih dapat ditanggulangi dengan baik. Tetapi, Pemerintah Provinsi DKI, ujar Kalla, menemui banyak hambatan untuk mengatasi banjir. "Banyak proyek yang belum selesai seperti kanal banjir timur," singkat Kalla.

Jakarta sejak dua hari ini kembali mendapat kiriman air dari Bogor. Daerah-daerah yang berlokasi di bantaran Kali Ciliwung sudah terendam air hingga lebih dari satu meter. Daerah yang terendam di Jakarta Timur itu antara lain, Bidara Cina, Kampung Pulo dan Bukit Duri.

AHY Cuti Demi Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres RI
Emas Batangan.

Harga Emas Hari Ini 24 April 2024: Global dan Antam Kompak Anjlok

Harga emas internasional maupun produk Antam melemah pada perdagangan Rabu, 24 April 2024. Itu terjadi karena kekhawatiran akan eskalasi konflik Timur Tengah kian mereda.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024