Renovasi Gedung DPR Rp 33 Miliar

Agung Laksono Minta Evaluasi Proyek

VIVAnews – Ketua parlemen, Agung Laksono, menyatakan sudah menugaskan Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) mengevaluasi anggaran renovasi. Uang yang dikeluarkan untuk proyek perbaikan ruang komisi itu mencapai Rp 33 miliar.

Dominica Court Lifts Same-sex Relationship Ban

Wakil Ketua Umum Partai Golongan Karya itu, Selasa 18 November 2008, meminta badan itu merealisasikan anggaran sesuai pengeluaran. Bagi anggota dewan yang menolak ruangannya diperbaiki, katanya, harus dicatat. Dengan begitu, kata Agung, dana yang tidak jadi digunakan harus dikembalikan ke kas negara. “Prinsipnya, penghematan bisa dilakukan. Misalnya dengan  mengurangi volume pekerjaan,” katanya.

Proyek renovasi dilakukan terkait penambahan sepuluh anggota parlemen dan 550 staf ahli pada periode 2009-2014.  Tapi, proyek ini ditolak Fraksi Persatuan Pembangunan dan Fraksi Demokrat. Fraksi PDI Perjuangan malah meminta proyek itu dihentikan. Mereka menganggap renovasi ini membuang-buang uang negara.

Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga
Jusuf Kalla

Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan

Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka usai ditetapkan KPU RI sebagai Presiden dan Wak

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024