Wawancara Mahfudz Siddiq, Ketua Fraksi PKS

“Titiek dan Mamiek Responsif”

VIVAnews – Ahli waris mantan Presiden Soeharto diundang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di acara pertemuan putra-putri mantan pemimpin Indonesia lainnya, hari ini. Keputusan menghadirkan anak-anak Soeharto, kemudian menjadi kontroversi. Tapi hal itu sudah dikalkulasi partai. Ketua Fraksi PKS, Mahfudz Siddiq menjelaskan kepada VIVAnews .

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Bagaimana PKS mendekati keluarga keluarga Cendana?

Ya, mudah saja. Tinggal komunikasi. Kami hubungi, baik melalui telepon maupun ketemu secara langsung. Kami jelaskan acara ini maksudnya apa. Ini bukan ingin mempolitisasi keluarga keluarga-keluarga pemimpin bangsa. Tapi berangkat dari semangat untuk mengajak generasi muda bergerak ke depan. Ternyata disambut Bu Rahmawati, putri Bung Hatta, Pak Bambang Sulistomo juga responsif.  Termasuk Bu Titiek dan Bu Mamiek (putri Soeharto) juga responsif. Rencana beliau akan hadir.

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Lewat siapa PKS mendekati keluarga Cendana?.

Kami di PKS bagi-bagi tugas. Karena memang banyak tugas. Tidak ada orang khusus yang harus ditugaskan untuk alobi.

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida

Pernahkah ketemu dengan keluarga Cendana sebelumnya?

Ya, pada waktu Pak Harto meninggal, kami dari Dewan Pimpinan Pusat ke sana juga. Dan ketemu, walaupun sepintas. Karena saat itu suasana ramai. Itu terakhir kami ke sana.

Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024