Penyusunan Anggaran 2008

Gubernur DKI: Saya Tak Bisa Berbuat Apa-apa

VIVAnews-- Sejumlah pemimpin redaksi dari berbagai media massa mengkritik Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mengenai penyusunan anggaran 2008. "Saya tak bisa berbuat apa-apa terhadap anggaran itu," kata Fauzi yang akrab disapa Foke itu dalam pertemuan di Hotel Burobudur, Jakarta Pusat, Selasa 23 Desember 2008.

Mata anggaran tahun ini banyak menuai kritik. Misalnya, untuk pembelian laptop saja tertera nilai Rp 35 juta lebih per unit. Itu belum lagi dana biaya mencuci baju gubernur. Bahkan pada mata anggaran itu tertera pula dana untuk wartawan di Jakarta.

Alasan Foke tak bisa berbuat banyak, lantaran dia menjadi Gubernur DKI di penghujung tahun anggaran ini. Dia berjanji akan banyak perubahan pada tahun mendatang. "Tahun depan akan ada struktur baru, personil baru," katanya.

"Sehingga, Insya Allah, saya dan pak Priyanto (Wakil Gubernur DKI), akan dapat mengendalikan anggaran lebih baik." Dalam kesempatan yang sama, Foke mengatakan penyerapan anggaran 2008 akan mencapai 80 persen, untuk tahun 2009 malah bisa mencapai 90 persen.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor
Cek hipertensi atau darah tinggi.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Hipertensi, atau tekanan darah tinggi, adalah kondisi medis yang umum di mana tekanan darah dalam arteri meningkat. Untuk mengurangi masalah ini, salah satunya makanan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024