Gubernur DKI Larang Konvoi Malam Tahun Baru

VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo melarang konvoi kendaraan pada saat perayaan pergantian malam Tahun Baru. Sebab konvoi tersebut bisa membahayakan keselamatan.

"Kami pelajari masalah pengamanannya. Kita akan berikan batasan-batasan supaya perayaan tahun baru berjalan lancar," ujar Fauzi Bowo di sela-sela acara Gelar Aksi Karya Konsultan Keuangan Mitra Bank (KKMB) Provinsi DKI Jakarta di  Jakarta Mal UKM Center, Tanah Abang, Rabu 24 Desember 2008.

Fauzi mengatakan, dirinya akan merelokasi titik -titik kemacetan di malam tahun baru, sehingga lalu lintas di Jakarta bisa lancar.

Fauzi Bowo bersama jajarannya juga akan melakukan silaturahmi ke beberapa gereja di Jakarta untuk memberikan ucapan selamat Natal. Kunjungan ke beberapa gereja akan mulai dilaksanakan pada pukul 18.30 WIB.

Rombongan akan berangkat dari gedung Balaikota DKI Jakarta.  Gereja yang akan dikunjungi antara lain, Gereja Katedral, Gereja Immanuel, Gereja Efrata, Gereja HKBP Petojo, Gereja Fransiscus Xaverius.

Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya
Proses Pemungutan suara pemilu 2024. (foto ilustrasi)

UU Pemilu Perlu Direvisi sebagaimana Pertimbangan MK, Menurut Anggota DPR

Anggota Komisi II DPR RI menyatakan sepakat bahwa UU Pemilu perlu dilakukan revisi sebagaimana yang terdapat dalam pertimbangan putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024