Becks, Rooney, JT & Rio Dukung Gerrard

VIVAnews – Empat pemain top tim nasional Inggris memberikan dukungan moril pada pemain Liverpool Steven Gerrard yang tersangkut kasus kekerasan. Mereka adalah David Beckham, Wayne Rooney, John Terry dan Rio Ferdinand.

Empat pemain tadi menuliskan pesan buat Gerrard. Intinya adalah berupa dukungan moril agar Gerrard bisa melewati masalahnya.

Gerrard sempat mendekam dalam tahanan menyusul penangkapan atas dirinya oleh pihak kepolisian Inggris. Kapten The Reds itu terlibat perkelahian di kelab malam ‘Lounge Inn’ di Southport, Inggris, pukul, 02.30 waktu setempat, Senin, 29 Desember 2008.

Seorang sumber di tim nasional Inggris, seperti diberitakan The Sun, mengatakan kalau Beckham, Rooney, Ferdinand dan Terry mengatakan kalau mereka tahu bagaimana rasanya berada dalam sorotan media.

“Anda akan mendukung teman Anda apalagi saat dia dalam masalah. Begitu juga yang dilakukan pemain sepakbola,” ujarnya.

Gerrard sendiri sudah mulai berlatih bersama rekan-rekannya hari Rabu, 31 Desember 2009. Liverpool akan memainkan partai Piala FA melawan Preston hari Sabtu (3/1).

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?
Direktur Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak

Galih Loss sudah Minta Maaf soal Video 'Serigala', Polisi beri Jawaban Menohok

Meski TikToker Galih Loss minta maaf atas konten berbau penodaan agama yang dibuat, polisi menegaskan proses hukum terhadap apa yang dilakukan Galih tetap berlanjut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024