Veron Masih Terbaik

VIVAnews - Gelandang veteran Argentina, Juan Sebastian Veron, terpilih sebagai Pemain Terbaik Amerika Selatan 2008.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Legenda hidup Lazio ini terpilih dalam sebuah survei tahunan yang digelar harian Urugay, El Pais, Kamis, 1 Januari 2009.

Veron, 33 tahun, saat ini membela klub yang membesarkan namanya, Estudiantes de La Plata. Klub Liga Argentina itu merekrut Veron setelah sebelumnya sempat memperkuat Sampdoria, Parma, Lazio, Manchester United, Chelsea dan Internazionale Milan.

Putra dari pahlawan Estudiantes di era 1960-an, Juan Ramón Verón ini juga pernah menjadi tulang punggung tim Tango. Sembilan gol ditoreh Veron dalam 60 laganya bersama Albicelestes.

Dalam pemilihan itu, Veron berhasil mengungguli mantan rekan setimnya di timnas Argentina, Juan Roman Riquelme. Meski telah mengantarkan Argentina merengkuh medali emas di ajang Olimpiade Beijing lalu, bintang Boca Juniors itu harus puas diperingkat dua.

El Pais juga memilih rekan setim Riquelme di Boca, Claudio Morel sebagai Pemain Terbaik 2008 di Paraguay. Morel berhasil mengalahkan Paulo da Silva (Toluca/Meksiko), Salvador Cabanas (FC America/Meksiko) dan Roque Santa Cruz (Blackburn Rovers/Inggris).

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024