Rihanna Konser di Jakarta Februari 2009

VIVAnews - November batal, Februari pun jadi. Akhirnya, nona 'Umbrella' siap beraksi di Jakarta. Minggu 15 Februari 2009 nanti Ia siap menggoncang Ibu Kota.

"Kita sudah dapat konfirmasi. Rihanna akan main di Jakarta setelah tampil di Kuala Lumpur," ujar Troy Warokka dari pihak promotor Show Master Live pada VIVAnews, Selasa 6 Januari 2009.

Tiket, kata Troy akan mulai dijual pertengahan Januari. Sayang, harga tiket belum dapat dipublikasikan. Mengingat Dolar Amerika yang masih fluktuatif.

Rihanna akan tampil di Negeri Jiran pada Jumat 13 Februari 2009. "Kita berharap mudah-mudahan tidak ada pembatalan di Kuala Lumpur. Karena bisa berdampak pada rencananya tampil di sini," Troy berujar.

Troy menambahkan, sejauh ini belum ada permintaan spesial dari penyanyi kelahiran Barbados itu.

Sementara di Kuala Lumpur, isu seputar kostum panggung Rihanna sedang jadi topik hangat. Troy menilai, Indonesia dan Malaysia punya kebijakan yang berbeda. Kostum, menurutnya bukan sebuah isu besar di negara demokratis ini.

Semula, kekasih penyanyi R&B Chris Brown tersebut akan menggelar konser di Jakarta pada Jumat 14 November 2008 . Namun atas alasan keamanan dan adanya travel warning, penyanyi 20 tahun itu batal tampil di Jakarta.

Kala itu, tiket konser dijual dengan harga cukup fantastis. Tiket VIP Rp 2,5 juta, tribun Rp 2 juta, festival A Rp 1,25 juta dan festival B Rp 750 ribu.

Maju Pilkada Kalsel 2024, Pasangan Muhidin-Hasnur Kantongi Restu Haji Isam
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Menlu Singapura Vivian Balakrishna

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat

Kedua Menteri tersebut optimis bahwa hubungan ekonomi Indonesia Singapura terus terjalin kuat melalui berbagai kerja sama bilateral yang potensial.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024