Century: Boedi Sampoerna Nasabah Kooperatif

VIVAnews - Presiden Direktur PT Bank Century, Maryono mengatakan bahwa Boedi Sampoerna, keluarga mantan produsen rokok terbesar di Indonesia termasuk nasabah yang kooperatif terkait simpanannya di bank ini.

"Boedi Sampoerna termasuk nasabah kooperatif," ujar Maryono kepada VIVAnews di Jakarta, Selasa, 13 Januari 2009. "Komunikasi kami berjalan cukup baik dengan Boedi Sampoerna."

Boedi adalah mantan Presiden Komisaris PT Hanjaya Sampoerna Tbk, salah satu produsen rokok terbesar di Indonesia. Dia adalah deposan besar bank ini.

Selain menanamkan dana di Bank Century, dia disebut-sebut membenamkan dana di produk investasi discreationary fund milik PT Antaboga Delta Sekuritas.

Sejumlah sumber VIVAnews menyebutkan Boedi Sampoerna termasuk salah satu korban penipuan atau penggelapan dana oleh Robert Tantular.

Saat kabar tersebut dikonfirmasikan kepada Maryono, dia mengaku tidak mengetahui kasus penipuan itu. "Kalau soal itu saya tidak bisa sampaikan," ujarnya.


Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka
Kepala BNPT Komjen Pol. Rycko Amelza Dahniel

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Guru Besar Fakultas Psikologi UI Prof. Dr. Mirra Noor Milla, sepakat bahwa perempuan, anak-anak, dan remaja rentan terpapar radikalisme, seperti paparan BNPT

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024