Paris Hilton Diganggu Virus

VIVAnews - Selebriti sekelas Paris Hilton kerap jadi sasaran empuk para hacker. Situs pribadi pemain 'House of Wax' tersebut dibobol belum lama ini. Tak pelak, fans berat Paris juga ikut terancam terkena virus komputer mematikan itu.
 
Seperti VIVAnews kutip dari E!Online, Kamis 16 Januari 2009, beberapa situs pribadi Paris Hilton terinfeksi virus Malware.

"Itu adalah virus jahat dan spyware yang bisa menyelinap ke komputer Anda mendapatkan data rekening bank dan nomor kartu kredit," ujar Garry Scott, konsultan piranti anti virus, ScanSafee.

Beruntung, kini para penggemar Paris tidak perlu khawatir terinfeksi virus yang bercokol di dalam website sang idola. Scott menambahkan website itu sudah dinyatakan aman sekarang.

Bukan pertamakalinya, pewaris Hotel Hilton tersebut jadi mangsa aksi kriminal di dunia maya. Situs pribadi mantan pacar Benji Madden itu pernah dibobol hacker. Kenapa hacker kerap mengincar situs para figur publik? Menurut Scott, tingginya angka pengkases situs selebriti jadi sebab utama.

Nama Paris juga pernah dicatut dalam urusan kejahatan dunia maya lain. Para hacker menjebak para pengakses internet. Modusnya dengan menyebar pesan dalam situs pertemanan Linkedln.

Isi pesan itu, para pengakses internet dijanjikan bakal mendapatkan foto Paris Hilton tanpa busana. Sebenarnya itu adalah situs palsu yang bertujuan menggiring agar para pengakses internet masuk ke dalam situs yang sudah terinfeksi virus.

5 Negara Tanpa Malam, Matahari Hampir Tidak Pernah Terbenam
Pemeriksaan Firli Bahuri di Bareskrim Polri

Eks Ajudan SYL Ungkap Firli Minta Uang Rp50 Miliar, Apa Kabar Berkas Kasus Pemerasan di Polri?

Berkas kasus dugaan pemerasan dengan tersangka mantan Ketua KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), Firli Bahuri hingga kini belum ada kejelasan. Bagaimana kabarnya? Kepala S

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024