Polres Barat dan Selatan Wilayah Rawan

VIVAnews - Berdasarkan penilaian Kepolisian Daerah Metro Jaya terhadapĀ  14 polres di wilayan hukumnya dalam menangani kasus tindak kejahatan, ada peningkatan kejahatan dan kasus narkoban yang terjadi pada minggu ke-8 ini.

Jumat 27 Februari 2009, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisari Besar Zulkarnain, menyampaikannya dalam laporan minggu ke-8 titik peningkatan dan penanganan kasus. Tiga polres masuk katagori merah atau rawan kejahatan.


"Jakarta Barat dan Jakarta Selatan masih merah," ujar Zulkarnain kepada wartawan.

Menurut catatannya, Jakarta Barat tercatat ada 90 kasus dan Jakarta Selatan 73 kasus, disusul Tangerang dengan 74 kasus. Sementara polres yang tergolong ambang rawan adalah Jakarta Utara dengan 61 kasus, Jakarta Pusat 41 kasus dan Bekasi 37 kasus.

Sementara untuk kasus narkoba Polres Jakarta Barat tetap yang paling rawan, tercatat ada 39 kasus. Secara keseluruhan kasus kejahatan yang menonjol yaitu, Curanmor 174 kasus, narkoba 116 kasus, premanisme 65 kasus, penganiayaan 30 kasus, pencurian dengan kekerasan 20 kasus.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024