Pidato Kalla di Rapimnas Golkar

"Golkar Selama Ini Selalu Dukung Pemerintah"

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla, menyatakan, sejak 2004, partai yang dipimpinnya selalu mendukung pemerintah. Partai Golkar, Partai Demokrat dan beberapa partai lainnya bersama-sama mendukung pemerintahan yang stabil.

"Bersama pemerintahan SBY dan JK, selama ini ekonomi telah tumbuh. Keamanan, politik lebih stabil, (penegakan) hukum, pemberantasan korupsi (berjalan). Memang masih ada yang perlu kita perbaiki, tapi situasinya saat ini lebih baik," kata kalla di hadapan peserta Rapat Pimpinan Nasional Partai Golkar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat, 17 Oktober 2008.

Dengan dukungan terhadap pemerintah itu, Golkar terbukti terus bertahan menghadapi segala tantangan. Golkar yang telah berusia 40 tahun selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk masyarakat. "Golkar selama ini tetap menjadi partai yang besar. Itu buktinya partai golkar selalu mendapat kepercayaan dari rakyat," kata Kalla yang juga Wakil Presiden itu.

Untuk membuktikan yang terbaik itu, Kalla berpesan pada kader-kader Golkar untuk bekerja keras dalam Pemilu 2009 nanti. "Tahun depan adalah tahun Pemilu, partai mana yang terbaik itulah yang nanti jadi pemenang," pungkasnya.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen
Ilustrasi pria marah/emosi.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Mengontrol emosi adalah kemampuan untuk mengatur, mengelola, dan mengekspresikan emosi secara sehat dan sesuai dengan situasi yang dihadapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024