Preview Bayern Munich vs Fiorentina

Klinsmann Yakin Kondisi Toni

VIVAnews – Striker Bayern Munich asal Italia, Luca Toni punya peluang besar pulih dari cedera tulang rusuk pada waktunya. Bayern sangat membutuhkan kehadirannya jelang bentrok lawan Fiorentina di Liga Champions, Selasa, 21 Oktober 2008.

“Dokter sangat yakin dengan kondisi Toni,” sebut pelatih Bayern, Juergen Klinsmann seperti dilansir Reuters. “Mungkin kondisinya belum 100 persen. Tapi, ia sangat termotivasi dan berharap bisa mendapatkan lampu hijau untuk tampil tepat pada saatnya nanti.”

Toni tak bisa berlatih sejak Minggu, 19 Oktober 2008. Ia mengalami memar dan nyeri di dada saat Bayern unggul 1-0 atas Karlsruhe, Sabtu, 18 Oktober 2008.

Toni bergabung dengan Bayern dari Fiorentina dengan transfer 11 juta euro (14,79 juta pounds) pada 2007. Ia langsung mencetak 24 gol di Bundesliga di musim pertamanya.

Tapi, ia harus berjuang keras musim ini. Toni baru mencetak tiga gol di Bundesliga, dan belum sekalipun menggetarkan jala lawan di dua laga Liga Champions.

“Ini laga sangat spesial buat saya. Saya akan melakukan apa saja agar bisa tampil,” sebut Toni tentang laga reuni dnegan mantan klubnya itu.
 
Bayern memimpin Grup F berkat kemenangan 1-0 atas Steaua Bucharest dan seri 1-1 dengan Olympique Lyon.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024