Mandala Tawarkan Tarif Rp 100 Ribuan

VIVAnews – Dalam menghadapi liburan akhir tahun, perusahaan penerbangan Mandala Air menawarkan tarif mulai Rp 103.636 untuk tujuan wisata nasional. Tarif promo ini akan berlaku 5 Desember 2008 hingga 26 Januari 2009.

“Periode booking hanya tiga hari, 21 - 23 Oktober 2008,” ujar Chief Executive Officer Mandala Warwick Brady, dalam keterangan tertulis yang diterima VIVAnews, di Jakarta, Rabu 22 Oktober 2008.

Warwick mengklaim, penawaran ini merupakan penawaran pertama yang belum pernah dilakukan menjelang libur natal dan tahun baru. Ia juga mengatakan tujuan promosi ini agar memberi kesempatan kepada konsumen untuk terbang bersama Mandala yang menggunakan pesawat Airbus.

Mandala kini menawarkan jaringan pelayanan untuk 20 tujuan penerbangan, dengan menggunakan pesawat Airbus A320, A319, dan Boeing 737-400.

Prioritas utama Mandala menjadi maskapai penerbangan dengan standar keselamatan penerbangan internasional. Untuk itu, Mandala telah menjalani audit guna mendapatkan sertifikasi IOSA dari IATA. Mandala juga telah menjalani audit dari Airbus, Boeing, dan sejumlah perusahaan di bidang perminyakan yang telah memberikan persetujuan untuk terbang bersama Mandala.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan
Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024