Ramos Cabut, Redknapp Jadi Manajer Spurs


VIVAnews-Pelatih Tottenham Hotspur, Juande Ramos akhirnya letak jabatan. Sebagai gantinya manajemen menunjuk mantan bos Portsmouth Harry Redknapp.

Situs resmi Tottenham Hotspur menyebutkan bahwa manajemen masih melakukan pembicaraan dengan Redknapp. Namun tak lama berselang, Sky Sports menulis bahwa Redknapp dan Portsmouth telah menerima tawaran Spurs.

Sebelum ke Spurs, Redknapp sempat tertarik untuk menangani Newcastle United yang sedang terseok-seok. Namun rencana itu batal seiring dengan banyaknya rintangan yang dihadapi. Menurut Sky Sports, Redknapp memilih Spurs karena tertantang untuk mengangkatnya dari dasar klasemen sementara Liga Inggris.

Redknapp yang sudah berusia  61 tahun telah berada di Portsmouth sejak tiga tahun lalu. Meski belum masuk tim papan atas, Portsmouth  saat ini masih lebih baik dari Spurs. Pompey-julukan Portsmouth-berada di peringkat ke-7 sedangkan Spurs masih terpuruk di dasar klasemen.

Meski berhasil merebut kemenangan lawan Bolton, malam nanti, Spurs tetap belum bisa mendongkrak posisinya. Pasalnya, saat ini Spurs baru mengoleksi 2 poin dari 8 kali pertemuan.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Malan nanti, manajemen Spurs rencananya akan mengumumkan pemecatan Juande Ramos secara resmi.

Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024