Kepulangan Aulia Diwarnai Ricuh

VIVAnews - Aulia Pohan tak bisa langsung pulang usai diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi.  Mobil yang membawanya tertahan sekitar 10 menit di halaman kantor komisi antikorupsi itu karena terhalang wartawan dan aparat keamanan yang terlibat kericuhan.

Insiden itu berawal saat wartawan fotografer terus mengabadikan Aulia yang selesai diperiksa di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi Jl HR Rasuna Said Jakarta, Senin 3 November 2008.

Mobil kijang plat merah dengan nopol B 2048 PQ itu pun ditutupi oleh wartawan. Saat Aulia masuk dalam mobil, petugas keamanan gedung  mencoba mengamankan Aulia. Tindakan petugas yang berniat mengamankan Aulia itu dipersepsikan sebagai upaya menghalangi.  Tak terima perlakuan itu, wartawan yang mayoritas fotografer dan kameraman ke arah seraya meneriakkan," Woi," berulang-ulang. Adu mulut pun kemudian tak terbendung dan sempat terjadi kontak fisik dan dorong-mendorong. Salah baret aparat kemananan sampai terjatuh.

Ricuh tersebut mereda saat aparat yang berkonflik dengan wartawan ditarik ke dalam gedung komisi antikorupsi itu oleh rekan sejawatnya.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi
Ramen.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Ramen is a type of noodle soup dish that is made with wheat noodles, broth, and toppings. Instant ramen may include a flash-fried or air-dried block of noodles, a flavour

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024