Artika Sari Devi Makin Kurus Pasca Nikah

VIVAnews - Hidup berumahtangga membuat Puteri Indonesia 2004 ini bahagia. Namun tubuh Artika Sari Devi terlihat semakin kurus. Tentang susutnya bobot, istri Baim ini punya alasan.

Pertama, dara kelahiran Bangka Belitung 29 September, 29 tahun silam ini sedang melakoni diet. "Kita emang ngatur pola makan. Kebetulan aku dan suamiku sama-sama punya golongan darah O. Kita berdua lagi diet untuk golongan darah O," jelas Artika.

Saat ditemui di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Selatan, Senin 10 November 2008, Artika mengaku bobotnya kini 44 kilogram. Sang suami tidak protes akan kurusnya badan Artika. Baim sendiri rupanya ingin mengurangi bobot badan.

Walau berdiet, bintang 'Opera Jawa' ini masih menyantap makanan 3 jam sekali. Namun Artika menghindari roti dan gandum. Konsultasi ke ahli gizi pun dilakukannya demi menjaga kesehatan.

Selain diet, kerepotannya di rumah rupanya juga jadi faktor susutnya bobot Artika. "Aku juga nggak ada pembantu di rumah. Ini juga karena genetik juga kali ya nggak bisa gemuk," seloroh perempuan yang masuk dalam 15 besar di perhelatan Miss Universe 2005 itu.

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Simak sejumlah artikel yang masuk deretan terpopuler dalam kanal News VIVA sepanjang Kamis, 25 April 2024. Salah satunya soal pertemuan Prabowo dengan Cak Imin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024