Mourinho Beri Pelukan Mancini

VIVAnews - Jose Mourinho untuk kali pertama memberikan ucapan selamat kepada pendahulunya, Roberto Mancini. Keduanya bertemu di acara penganugerahan Panchina d'Oro yang diterima Mancini di markas FIGC, Coverciano, Senin, 17 November 2008.

Seperti yang dilansir Goal, dalam pertemuan itu, Mourinho memberikan pelukan kepada Mancini. Tak hanya itu, dua sosok penting Inter itu juga terlibat diskusi kecil.

Penghargaan ini diadakan secara tahunan guna memberikan penghormatan kepada pelatih terbaik Serie A yang berhasil dimenangkan Mancini. Torehan tiga gelar Serie A buat Nerazzurri membuat sosok Mancini seakan tak terbendung meraih penghargaan itu.

Acara itu dihadiri seluruh pelatih Serie A dan B serta sang pemrakarsa, Pierluigi Collina, wasit terbaik yang pernah dimiliki Italia.

Dua musim terakhir, penghargaan Pachina d'Oro selalu dimenangkan pelatih Fiorentina, Cesare Prandelli. Namun, dengan hattrick gelar Nerazzurri, sosok Mancini akhirnya merebut penghargaan prestisius itu.

Tidak Ada Foto Jokowi di Ruang Rapat, PDIP: Jatuh Lupa Dipasang Lagi
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Mantan Anak Buah Bongkar Kasus Korupsi, SYL Bilang "Saya Tidak Perlu Dibela"

Mantan menteri pertanian RI Syahrul Yasin Limpo alias SYL mengatakan bahwa dia tidak perlu dibela oleh siapapun. Ia menjelaskan hal tersebut di depan mantan anak buahnya.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024