Istri Pasha 'Ungu' Tunda Bicara Cerai

VIVAnews - Rumah tangga vokalis 'Ungu' Pasha kembali dilanda problema. Okie Agustina, istri Pasha menggugat cerai ayah dari dua anak dan bayi dalam kandungannya. 20 November 2008 lalu gugatan cerai didaftarkan Okie di Pengadilan Agama Bogor.

Saat akan dimintai konfirmasi di kediamannya Bukit Villa Cimanggu Blok Mediterania, Bogor, Jawa Barat, Jumat 21 November 2008 siang, wartawan hanya beroleh kabar dari selembar surat.

"Teman-teman, maaf untuk saat ini saya belum bisa klarifikasi ataupun bicara apa-apa. Nanti kalau waktunya sudah tepat saya akan bicara. Pasha juga mohon pengertiannya," tulis Okie dalam surat tersebut.

Seorang kerabat keluar dari rumah bercat ungu itu bersama kedua anak sang tuan rumah, Kisya Alvaro Putra Sigit dan Shakinah Adeliaputri Napasha.

Sementara menurut keterangan seorang petugas keamanan kompleks yang tak mau disebutkan namanya, Pasha sedang tidak berada di rumah. "Pasha pergi tadi pagi, sekarang belum pulang," tukasnya.

Sebelumnya, Pasha-Okie sudah dua kali dikabarkan akan bercerai. Kembali ke 14 Agustus 2007 silam, Okie disebut-sebut tertangkap basah berada dalam kamar bersama gitaris band 'Marvels' Idea Fasha.

Bogem Pasha melayang untuk Fasha. Orangtua Idea Fasha lantas melaporkan aksi itu ke Mapolresta Bogor. Okie membantah, Pasha minta maaf.

Meski damai, proses hukum terus berjalan. Pengadilan Negeri Bogor menjatuhkan putusan lima bulan penjara untuk Pasha. Beruntung Ia juga diberiĀ  masa percobaan 8 bulan. Bertingkah laku baik, hukuman pun tak jadi dilakoninya.

Isu pisah terus melanda Pasha-Okie yang sudah damai. Bersamaan dengan itu pula, keduanya membantah dengan pamer kemesraan. Bahkan saat pria bernama asli Sigit Purnomo itu merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada 27 November 2007 lalu, pasangan suami istri itu masih saling cium mesra.

Kini, Okie sedang mengandung. Usia kandungannya berusia 5 bulan. Kemesraan setahun lalu pun terancam sirna. Jelang hari jadinya yang ke-29, Pasha digugat cerai oleh Okie. Laporan: Ayatullah Humaeni/Bogor.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri
Mobil Chery Omoda E5 yang Ditabrakkan ke Tembok Mal oleh Anak Kecil

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) buka suara terkait video viral di media sosial yang menunjukkan seorang anak kecil menabrakkan mobil listrik Omoda E5 ke tembok di mall.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024