Kontrak Kinnear Diperpanjang

VIVAnews-Joe Kinnear memperpanjang kontarknya bersama Newcastle United. Manajer sementara The Magpies-julukan Newcastle- itu akan menghabiskan waktu beberapa bulan lagi bersama Joey Barton cs. Mantan bos Wimbeldon itu bertahan sampai pemilik Newcastle, Mike Ashley mendapat pembeli baru klubnya.

Sejak September 2008, Kinnear menjadi pelatih sementara Newcastle. Dia ditunjuk untuk menggantikan Kevin Keegan yang mengundurkan diri. Tak seperti pelatih di tim-tim lain, Kinnear dikontrak per bulan.

Dengan kontrak baru ini, Kinear kemungkinan masih tetap menjadi manajer Newcastle hingga masa transfer window digulirkan Januari 2009.

”Perjanjiannya, saya akan tetap memegang kendali hingga klub ini laku. Dan sampai saat ini perjanjian itu belum berubah. Tapi saya juga mendapat informasi kalau saya akan berada di Newcastle hingga bursa transfer pemain, Januari nanti,” kata Kinnear.

Menurut Kinnear, kabar mengenai perpanjangan kontraknya diperoleh Jumat lalu langsung dari Mike. Kepadanya, Mike juga menjelaskan bahwa sampai saat ini belum ada pihak yang benar-benar mau membeli Newcastle.

Memang selama Mike mengaku sudah banyak yang berniat membeli The Magpies. Namun tak satu menunjukkan keseriusan dengan membawa uang kontan.

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

”Kata Mike, terakhir ada penawaran dari orang-orang Amerika. Namun angkanya masih jauh di bawah perhitungan Mike,” tandas Kinnear.

Kiper Dallas FC, Maarten Paes

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Maarten Paes, resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah melakukan pengambilan sumpah di Jakarta, Selasa 30 April 2024. Ini niat mulia kiper FC Dallas tersebut.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024