Mutilasi di Bekasi

Koper Berisi Potongan Tubuh Ditemukan Nelayan

VIVAnews - Korban mutilasi kembali ditemukan warga di pantai Muara Bendera, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Rabu, 26 November 2008. Korban ditemukan dalam koper dengan tiga potongan tubuh.

Mayat pertama kali ditemukan Nadi, nelayan asal Indramayu Jawa Barat, yang sedang menjala ikan di pinggir laut. Saat mencari ikan Nadi melihat tas koper hitam merk Polo Super.

Saat dibuka ternyata ada bungkusan plastik hitam yang diikat tambang berwarna cokelat. Begitu dibuka ternyata di dalamnya berisi tiga potongan tubuh.

Potongan tubuh terdiri dari badan dan dua kaki. Sementara bagian lainnya seperti kepala, telapak tangan kiri dan kanan, tidak ditemukan.

Menurut Kepala Polres Kabupaten Bekasi Ajun Komisari Besar Heri Wibowo, Rabu, 26 November 2008, korban berusia 40 tahun, tinggi 160 sentimeter dengan ciri tubuh berkulit putih, dalam keadaan tanpa buasana.

Diperkirakan mayat tersebut sudah tewas sejak dua hari lalu. Kini polisi masih menyelediki kasus pembunuhan mutilasi ini. Potongan tubuh diamankan di pos polisi air dan udara (Airud).

Saat ini, polisi masih mencari potongan tubuh yang hilang. 

Menlu Retno Disarankan Segera Kontak Iran Agar Tidak Serang Balik Israel
Korban tewas dan selamat banjir bandang saat dievakuasi ke Puskesmas di Kabupaten Langkat.(istimewa/VIVA)

Banjir Bandang Terjang Pemandian Teroh-teroh Langkat, 1 Tewas dan 6 Luka-luka

Banjir badang atau air bah terjang lokasi wisata pemandian Kolam Abadi Teroh-teroh/Pelaruga Jungle, di Dusun I Desa Rumah Galuh, Kecamatan Sei Bingei, Sumatera Utara.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024