Modus Kejahatan Ban Kempes Kian Marak

VIVAnews - Waspadai kejahatan di jalan raya dengan modus ban kempes. Modus perampokan ini umumnya menyasar kaum perempuan yang menyetir mobil sendiri.

Seperti dialami Fitria Maitah Astariana (25), Senin 6 Oktober 2008, pukul 06.50 WIB. Fitria panik saat sejumlah pengendara motor, secara bergantian, menginformasikan ban mobilnya kempes.

Lantaran ada banyak orang yang mengatakan ban mobilnya kempes, Fitria lantas menghentikan laju mobilnya di tepi Jalan Casablanca, tepat sebelum Terminal Kampung Melayu. Tak disangka, saat karyawati swasta itu turun mengecek ban, sejumlah pria turun dari motor dan menodongkan pistol.

Warga Jalan Masjid Rawa Bacang No 45 RT 5 RW 13 Pondok Gede Bekasi itu tak bisa berbuat banyak. Kalung emas dan tasnya dengan mudah berpindah ke tangan para penjahat. Di dalam tas terdapat surat-surat berharga dompet dan telepon genggam.

Pelaksana harian Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Mahbub mengatakan, kerugian ditaksir sekitar Rp 10 juta. Saat ini kasus ditangani Kepolisian Resor Jakarta Timur.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku
Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Arkhan Fikri Gagal Penalti, Ini yang Dipikirkan Ernando Ari

Arkhan Fikri gagal melakukan tugasnya sebagai eksekutor penalti saat Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 dalam perempat final Piala Asia U-23 2024, Jumat dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024