Survei Puskaptis

Sultan Paling Tepat Dampingi Yudhoyono

VIVAnews – Survei Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis menyebutkan pasangan Susilo Bambang Yudhoyono-Sultan Hamengku Buwono X paling banyak didukung publik duduk di kursi presiden dan wakil presiden pada Pemilihan Umum 2009.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Menurut survei yang diumumkan di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Selasa 30 Desember 2008, persentase suara yang mendukung Raja Yogyakarta itu menjadi pendamping Yudhoyono adalah 30,78 persen.

Puskaptis juga meneliti peluang Jusuf Kalla kembali mendampingi Yudhoyono. Hasilnya hanya 19,90 persen masyarakat yang mendukung Ketua Umum Partai Golongan Karya itu berpasangan dengan Yudhoyono.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Berdasarkan survei itu, peluang mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Hidayat Nurwahid, tergolong kecil maju mendampingi Yudhoyono di Pemilihan Presiden 2009. Bila mereka disandingkan, hanya didukung 12,07 persen suara pemilih.

Direktur Puskaptis, Husin Yazid, mengatakan survei itu dilakukan 24 November 2008 sampai 3 Desember 2008. Jumlah responden 1.355 orang. Mereka dianggap mewakili provinsi 33. Teknik survei, random sampling. Tingkat kesalahan 3-5 persen.

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024