Santa Bertahan di Inggris

VIVAnews - Santa urung mendarat di Spanyol saat Natal. Dan Roque Santa Cruz memilih bertahan di Inggris.

Santa Cruz sejak lama ingin meninggalkan klubnya, Blackburn Rovers. Tapi, ia lebih memilih bertahan di Inggris jika hijrah dari Ewood Park pada bursa transfer musim dingin, Januari 2009.

Sebelumnya, striker Paraguay ini diincar Manchester City yang kini ditukangi mantan bosnya, Mark Hughes. Lalu, Santa juga diminati Juande Ramos, pelatih anyar Real Madrid yang terpikat dengan sepak terjangnya di Liga Inggris.

Tapi, pria berusia 27 ini menegaskan masa depannya. Ia takkan meninggalkan Liga Inggris (Premier League).

Santa Cruz bilang hal itu kepada Radio Primero de Mayo: "Saya ingin bertahan di Inggris. Liga di sini sangat kompetitif saat ini."

"Kami sangat nyaman di sini. Anak-anak juga senang belajar Bahasa Inggris, Bahkan merasa lebih nyaman dari di rumah."

Mantan striker Bayern Munich ini absen dari skuad Blackburn akibat cedera betis. Santa juga masih absen di laga Piala FA, saat Rovers menjajal Blyth Spartans, Senin, 5 Januari 2009.

Jika masih berkostum Blackburn, Santa diperkirakan comeback saat bersua Newcastle United, 17 Januari 2009. "Pekan ini tak ada laga di liga, meski laga di Piala (FA) dimainkan. Saya masih absen di laga pekan depan, dan baru kembali di pekan berikutnya."

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat
Dinsos Makassar razia dengan mengamankan manusia silver yang mengemis di Jalan Kota Makassar.

Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan

Dinsos Kota Makassar Sulawesi Selatan membeberkan temuannya terkait pengemis di Kota Daeng, salah satunya soal penghasilan manusia silver yang mencapai Rp8 juta per bulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024