Israel Kirim Lebih Banyak Pasukan Ke Gaza

VIVAnews - Israel mengirimkan lebih banyak pasukan ke perbatasan Gaza Rabu 31 Desember 208. Pasukan bergerak cepat maju dengan persiapan serangan darat, sebagai tahap berikutnya dari serangan militer ke kawasan yang dikuasai Hamas.

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024

Israel menolak seruan pemimpin-pemimpin dunia untuk gencatan senjata, dan Hamas juga tak menyambut usulan gencatan senjata itu.

Malahan, keduanya semakin intensif saling menyerang. Israel membom mesjid yang diklaim mereka sebagai gudang roket. Sama vitalnya dengan terowongan penyelundupan sepanjang perbatasan Mesir. Sebaliknya, militant Islam menghujani kota-kota di selatan Israel dengan 60 roket.

Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres

Pasukan Israel berjalan dengan susah payah diantara lusinan tank di jalanan berlumpur, di tengah hujan derasyang mengguyur luar kota Gaza. Merakit peralatan, membersihkan senjata dan tank-tank mereka. Komandan mereka bergerak maju mempersiapkan serangan darat, “ kata pejabat pertahanan Israel seperti dikutip AP, Kamis 1 Januari 2009.

Dewan Keamanan PBB mengadakan pertemuan Rabu malam, untuk mempertimbangkan permintaan dari Arab, akan resolusi yang mengutuk Israel dan menghentikan serangan, Tapi AS menilai draft resolusi itu tak bisa diterrima karena tak menyebutkan soal penghentian serangan roket Hamas. (AP)

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya
ular  kuno

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Ahli paleontologi di Gujarat, India, baru-baru ini menemukan fosil ular terbesar yang pernah ada di dunia. Ular ini, yang dinamakan Vasuki Indicus, dianggap sebagai lanka

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024