Bintangi Kawin Laris

Nana Mirdad Kembali Main Film

VIVAnews - Setalah sempat vakum selama dua tahun, Nana Midrad akhirnya kembali berakting dalam film layar lebar.  Dalam film komedi berjudul Kawin Laris garapan sutradara wanita Cassandra Masardi.
 
Nana mengaku merasa senang karena dapat menghilangkan rasa kagennya pada dunia akting. Dia juga tidak merasa kesulitan dalam pencapaian akting film tersebut, karena tokoh yang diperankan masih normal seperti kehidupan sehari-hari

"Rasanya senang banget. Awalnya sempat grogi," ujar Nana kepada wartawan di 21 Plaza Senayan, Jakarta Sabtu, 10 Januari 2009.

Dalam film Kawin Laris, Nana berperan sebagai Amanda Alisa, seorang artis yang akan menikah dengan Pandu Wicaksana anak presiden yang diperankan oleh Ujo.
 
Untuk kembali menekuni dunia akting, Nina mengaku tidak ada larangan dari Andrew suaminya. Selama 13 hari Nana mengambil gambar ke berbagai lokasi, terpaksa membawa anaknya ke lokasi shoting. Film Kawin Laris akan dirilis pada 15 Januari 2009.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?
Ilustrasi resesi ekonomi/ekonomi global

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) menyebut, risiko RI masuk ke jurang resesi masih jauh lebih rendah dibandingkan negara-negara lain.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024